Bg

MENWA Yon-957 Gelar Lomba PBB, SMK Muh. 2 Andong Bawa Pulang Piala Rektor IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 4 Mei 2019

SINAR- Sabtu, (4/5) MENWA Yon-957 Putra Menjangan IAIN Surakarta melaksanakan serangkaian kegiatan Kompas Hardiknas Ke3. Serangkaian kegiatan tersebut yakni  lomba baris-berbaris serta PBB variasi dan formasi.

Lomba PBB ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei dan diikuti oleh 19 Tim dari 16 sekolah tingkat SMA/SMK/MA sederajat se-Eks Karesidenan Surakarta. Lomba tersebut adalah bentuk refleksi bahwa UKK Menwa benar-benar mampu berproses. Serta dapat digunakan sebagai ajang promosi Menwa IAIN Surakarta kepada masyarakat umum dan memperkenalkan Kampus  IAIN Surakarta kepada khalayak umum.

Kegiatan ini berisi penampilan PBB variasi, formasi, dan yel-yel dari masing-masing tim serta hiburan dari UKM Marching Band. Semua siswa sangat antusias dalam memperebutkan Piala Rektor, 14 Piala Tetap, dan Uang Pembinaan. Juri yang diundang untuk memberikan penilaian dalam lomba tersebut terdapat 3 orang yakni Bapak Edi Prayitno dari Markas Besar Grub 2 Kopassus Kartasura, Sunarno dari Satuan Brimob Detasemen C Surakarta, dan Hery Budi dari Koramil Surakarta. Piala bergilir rektor akhirnya berhasil diraih oleh SMK Muh. 2 Andong sebagai juara umum tahun ini. (Gie/Humas Publikasi) #anggaIAINSurakarta

Sumber: Dita Menwa

Komentar ditutup.