Bg

Motivator Nasional, Usep Badruzzaman Ajarkan Jurus Jitu Public Speaking di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 30 Agustus 2017

SINAR- Motivator Nasional kenamaan asal Semarang, Usep Badruzzaman kembali ke IAIN Surakarta setelah kesekian kalinya. Kali ini, Rabu (30/8) di gedung Graha IAIN Surakarta Usep Badruzzaman mengajarkan urus jitu untuk menjadi seorang public speaking (pembicara).

Ratusan peserta yang antusias menikmati dan larut dalam seminar khas motivator. Lelaki berkepala plontos itu mengatakan bahwa berbicara di depan umum atau menjadi seorang public speaking bukanlah sebuah bakat dari lahir namun perlu diasah dan dilatih.

Ketua IKADI wilayah Semarang itu pun mengatakan bahwa sebuah keterbatasan harus dilawan. “Perlu usaha untuk memecahkan keterbatasan itu, dengan cara belajar, Setuju???”, ajaknya kepada seluruh peserta yang hadir.

Sajian khas ala motivator dengan pernak pernik permainan motivasi dan berbagai video motivasipun ditampilkan untuk menggugah semagat para peserta seminar. Terlihat begitu antusias seluruh peserta yang hadir. Bukan hanya dari mahasiswa IAIN Surakarta namun dari berbagai perguruan tinggi dan masyarakat umum yang hadir untuk emngikuti acara tersebut.

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) T-Maps sendiri berupaya selalu menciptakan kegiatan yang berkualitas dan berdaya positif untuk mahasiswa sebagai agent of change. Harapan ke depan para peserta yang mengikuti seminar ini dapat menjadi seseorang yang sukses, berani tampil di depan dan menjadi teladan yang baik bagi sesama. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.