Bg

Motor Buat Lek Likul, IKANASKA Janji Berkawan Selamanya

Diterbitkan tanggal 18 Desember 2016

SINAR– Ikatan Alumni IAIN Surakarta (IKANASKA) berhasil menghimpun dana untuk kepedulian sesama, Minggu (18/12). Dana tersebut sengaja untuk membeli sebuah sepeda motor yang akan diberikan kepada Ahmad Solikul Hadi.

Alhamdulillah, keluarga sudah berencana beli Beat modifikasi tapi dengan berjalannya waktu, ternyata biaya pengobatan rawat banyak sekali. Jadi beli Beat diurungkan dulu. Alhamdulillah Allah mengirim Beat lewat teman-teman semua. Nggak nyangka begitu sayangnya teman-teman untuk saya,” ujar Likul, sapaan akrabnya.

Rombongan dipimpin Wakil Ketua-Hj Ari Hikmawati, S. Ag., MSI, yang dikoordinir oleh Hudaya Ahmadi, S. Ag., mas Yoyok selaku Pengurus Bidang Ekonomi dan Wirausaha,  bendahara-Siti Kasiyati, S. Ag., M. Ag, serta koordinator angkatan Eliyasari, S. Ag.

Rombongan sampai di alamat rumah Solikul, Tegowangu, dan disambut dengan haru oleh keluarga.

Ahmad Solikul Hadi adalah alumni STAIN/IAIN Surakarta angkatan 1993 kini sebagai bekerja Pegawai Negeri di BKKBN Kabupaten Grobogan, mengalami kecelakan sepulang dari Reuni Akbar Alumni IAIN Surakarta bulan Agustus 2016, tertabrak truck tronton dan kedua kakinya harus diamputasi. Seiring dengan kesehatannya yang sudah membaik, kepeduliaan teman-teman alumni berhasil menghimpun untuk mengadakan kendaraan roda tiga.

Alhamdulillah program yang dikoordinir Bidang Ekonomi dan Wirausaha terwujud donasi Motor Beat dan nominal biaya perawatan. Semoga menjadi amal kebaikan kita semua.

Pengurus IKANASKA mengucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman. Semoga menjadi amal jariyah. Semoga kita bisa jalin terus hubungan persaudaraan dan cinta almamater. (Yin/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: M. Julijanto

Komentar ditutup.