Bg

MoU dengan Bank CIMB Niaga, IAIN Surakarta Terbuka Bekerjasama Dengan Pihak Manapun

Diterbitkan tanggal 5 April 2021

SINAR- Senin (5/4), IAIN Surakarta yang diwakili oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag., menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Bank CIMB Niaga Cabang Solo. Mengenai tindak lanjut dari MoU tentang kerjasama antar keduanya ini akan diatur selanjutnya melalui Subbag Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta.

Dalam sambutannya, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag., berucap bahwa IAIN Surakarta sangat terbuka untuk bisa bekerjasama dengan pihak manapun jika memang kerjasama itu akan mendatangkan kemaslahatan bagi kedua pihak khususnya untuk pelayanan kepada mahasiswa IAIN Surakarta.

Begitupun pihak Bank CIMB Niaga Cabang Solo yang sangat ingin mengembangkan sayapnya bekerjasama dengan IAIN Surakarta. Segala bentuk upaya akan dilakukan Bank CIMB Niaga Cabang Solo agar dapat bersinergi dan mendukung terwujudnya visi dan misi IAIN Surakarta yang akan beralih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta.

Penandatangan MoU tersebut disaksikan pula oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga ( Dr. Imam Makruf, S.Ag., M.Pd) dan Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan (Dr. M. Usman, M.Ag). (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.