Bg

Berguru Sekali Lagi, Alumni IAIN Surakarta yang Kini Menjabat Sebagai Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau Datang Untuk Jalin MoU

Diterbitkan tanggal 25 Februari 2020

SINAR – Kedatangan Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag., bersama jajarannya disambut baik oleh Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd bersama jajarannya pula. Kedatangan PTKIN yang terletak di ujung utara Indonesia ini adalah untuk melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman/MoU.

Dalam sambutannya yang cukup singkat, Prof. Mudofir mengatakan bahwa untuk saling memperbaiki mutu di PTKIN maka MoU adalah suatu keniscayaan. Hasil dari MoU ini bukan hanya untuk perbaikan institusi melainkan untuk perbaikan PTKIN menuju lebih baik. Sehingga untuk visi alih status harus dimulai sejak dini sehingga jika tiba waktunya seluruh persiapan telah rampung”, ucapnya. Untuk alih status bukan pekerjaan sehari tetapi kerja panjang yang berkelanjutan sehingga visi yang melekat adalah visi untuk selalu memperbaiki kualitas”, pungkasnya.

Dilain sisi, Dr. Muhammad Faisal, M.Ag., bersama rombongan juga sangat berterima aksih atas sambutan yang dilakukan oleh IAIN Surakarta. Dr. Muhammad Faisal, M.Ag., adalah alumni dari STAIN Surakarta yang kini telah berubah menjadi IAIN Surakarta dan sebentar lagi akan menjadi UIN Raden mas Said Surakarta. Maka besar harapan dari beliau bahwa kerjasama ini menjadi penting untuk dapat ikut serta membesarkan STAIN Sultan Abdurrahman Kepri. Sedangkan khalayak juga tahu bahwa STAIN Sultan Abdurrahman Kepri baru berumur 3 tahun. Percepatan IAIN Surakarta yang terus berproses untuk menjadi UINRaden mas Said Surakarta menajdi tolok ukur bagi STAIN Sultan Abdurrahman Kepri untuk secepatnya berbenah dan menyiapkan diri berproses seperti IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.