Bg

Omah Jurnal Dampingi Pengelolaan Jurnal Mahasiswa Bidikmisi

Diterbitkan tanggal 22 September 2016

SINAR– Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Syamsul Bakri, M.Ag beserta jajaran Pengelola Omah Jurnal ajak mahasiswa bidikmisi untuk ikut memberikan sumbangan akademis melalui pengelolaan jurnal mahasiswa di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Ajakan ini langsung dilanjutkan dengan pertemuan rapat kerja antara pengelola Omah Jurnal dengan mahasiswa bidikmisi di Ruang Senat, Kamis (22/9).

Berawal dari perubahan mekanisme pencairan dana bidikmisi dan komitmen IAIN Surakarta dalam menggenjot produk akademik, maka Dr. Syamsul mengambil langkah untuk menerbitkan jurnal bidikmisi yang akan didanai dari DIPA Bidikmisi. Adapun pengelola dan pengelolaannya akan dibahas secara internal oleh mahasiswa bidikmisi dengan pendampingan dari pengelola Omah Jurnal.

Drs. Yusup Rohmadi, M.Hum selaku ketua Omah Jurnal merasa memang aturan pengelolaan mahasiswa bidikmisi sudah ditata dengan baik, namun dirasa produk akademis mahasiswa bidikmisi masih kurang. Untuk itu, Omah Jurnal siap untuk mendampingi semua jurnal yang ada dilingkungan IAIN Surakarta, termasuk jurnal mahasiswa.

Lebih lanjur, Nur Kafid, S.Th.I., M.Sc., sebagai koordinator pengelola Omah Jurnal memberikan pengarahan mengenai langkah kerja pengelolaan jurnal mahasiswa kepada seluruh mahasiswa bidikmisi yang hadir.(Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.