Bg

Orang Tua Wali Mahasiswa Baru FUD IAIN Surakarta Antusias Hadiri Sosialisasi Pengenalan Kampus

Diterbitkan tanggal 28 Agustus 2018

SINAR- Setelah mahasiswa selesai melakukan pengenalan budaya dan akademik kampus (PBAK) pada 13-15 Agustus, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) IAIN Surakarta menyelenggarakan Sosialisasi Pengenalan Kampus bagi para orang tua wali mahasiswa baru pada Selasa, (28/8) di Gedung Graha IAIN Surakarta. Acara yang dihadiri oleh seluruh orang tua wali mahasiwa dan seluruh jajaran pimpinan Fakultas Ushuludin dan Dakwah ini dirasa perlu mengingat tahun ini menerima mahasiswa baru dengan jumlah 778 mahasiswa, yang berarti FUD memiliki keluarga baru sejumlah 778.

Terkadang banyak dari para wali mahasiswa sampai anaknya wisuda tidak mengetahui anaknya kuliah jurusan apa? Kegiatannya dikampus apa saja? Kok setelah kuliah selalu pulang malam, maka perlu adanya sosialisasi yang menjembatani antara kampus dan orang tua, ujar Dekan FUD Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd. dalam sambutannya. Selain itu kegiatan ini merupakan kali pertama dilakukan di lingkungan IAIN Surakarta, sambungnya. Selanjutnya beliau mengungkapkan terima kasih kepada wali mahasiswa karena telah memercayakan putra putrinya untuk dididik di FUD IAIN Surakarta, memang secara kuantitas jumlah mahasiswa FUD lebih sedikit bila dibandingkan dengan mahasiswa lain namun kualitas FUD tidak kalah dan di lingkungan IAIN Surakarta ini FUD yang menjadi pelopor jurusan yang terakreditasi A, ungkapnya.

Salah satu wali mahasiswa yang enggan disebut namanya mengucapkan terima kasih telah di undang untuk mengikuti sosialisasi ini, acara ini merupakan acara yang positif sehingga para wali mahasiswa mengetahui gambaran kegiatan mahasiswa di sini, semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin, ungkapnya. (Zat/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.