Bg

PAKKIS adakan Pertemuan Lembaga Mentoring se IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 31 Maret 2016

foto PAKKIS editSINAR- Program Asistensi Keagamaan dan Kepribadian Islam (PAKKIS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) menyelenggarakan Pertemuan Lembaga Mentoring Se-IAIN Surakarta di Aula gedung Pasca sarjana Lantai 4, Kamis (31/3).

Acara yang mengangkat Tema “Optimalisasi Peran Mentoring Kampus Islami untuk membentuk Mahasiswa yang berkarakter” dibuka oleh Dekan FEBI yang diwakilkan oleh Suprianto, MUD. Dalam sambutannya Suprianto berpesan bahwa mentoring di IAIN Surakarta mampu menjadi teladan bagi Mahasiswa lain serta tidak lupa untuk selalu belajar untuk dirinya agar ilmu agama dan wawasan Islamnya luas.

Menjalin silaturahim antar lembaga serta men-charge kembali semangat mentoring dalam menebar kebaikan dan memberikan teladan sehingga dapat menjadi mahasiswa yang berkarakter, demikian tujuan pertemuan ini ungkap Fida’ Azizah selaku koordinator PAKKIS.

Dita Andra Eny., M.Si., selaku narasumber menyampaikan bahwa seorang mentor wajib memiliki Amal Yaumi yang senantiasa dipenuhi, agar kebutuhan rohaninya terpenuhi, selain itu beliau juga mengingatkan kepada peserta untuk mengoptimalkan peran lembaga mentoring dengan menjaga kebutuhan Jasmani dan Ruhiyahnya, menjalin kedekatan dengan mentee atau binaan dan selalu menunjukkan keteladanan. (Gus/Humas Publikasi)

(sumber:eNHa FEBI)

Komentar ditutup.