Bg

Pastikan Alih Status UIN Raden Mas Said Surakarta, Kemenpan-RB Visitasi ke IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 7 Februari 2020

SINAR- Sejumlah Pejabat Kemenag RI dan Kemenpan-RB tinjau persiapan IAIN Surakarta dalam proses alih status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta. Visitasi dilakukan untuk memastikan seluruh persiapan sudah matang.

Penilaian terhadap data statistik, meninjau kelayakan sarana prasana hingga meninjau lahan yang akan dipakai untuk pengambangan UIN Raden Mas Said Surakarta yang ada di wilayah Karanganyarpun dilakukan secara langsung. Sejumlah pejabat Rektorat hingga pejabat Fakultas pun turut serta dalam visitasi lapangan tersebut.

Kementerian Agama RI yang diwakili oleh Kepala Subdirektorat Kelembagaan dan Kerja Sama Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama, Dr. H. M. Adib Abdushomad, M.Ag, M.Ed, Ph.D., Drs. H. Afrizal Zen, M.Si (Kepala Biro Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kementerian Agama), dan Kemenpan-RB yang diwakili oleh Asisten Deputi Asesmen dan Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan Kelembagaan dan Tata Laksana Pembangunan Manusia dan Kebudayaan pada Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana, R. Roro Vera Yuwantari Susilastuti.

Melihat hasil perkembangan dan seluruh persiapan yang ada, UIN Raden Mas Said Surakarta nampak sudah didepan mata. Cita-cita yang diemban oleh UIN Raden Mas Said Surakarta dalam andil mencerdaskan kehidupan bangsa akan semakin dirasakan manfaatnya jika proses alih status ini segera terealisasi. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.