Bg

Pelantikan ORMAWA Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Periode 2018

Diterbitkan tanggal 6 Februari 2018

SINAR- Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah (FUD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta lantik seluruh pengurus ORMAWA FUD. Bertempat di gedung graha IAIN Surakarta, Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd melantik seluruh pengurus ORMAWA FUD periode 2018, Selasa (06/02).

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana pelantikan masing-masing pengurus ORMAWA FUD dilaksanakan dengan waktu dan tempat yang berbeda, tahun ini pelantikan tersebut diadakan secara serentak untuk seluruh pengurus ORMAWA FUD yang terdiri dari SEMA FUD, DEMA FUD, HMJ KPI, HMJ BKI, HMJ IAT, HMJ AFI.

Diawali dengan pembacaan Surat Keputusan pelantikan pengurus ORMAWA FUD oleh Gunawan Bakdiyono, S.E (Kepala Tata Usaha FUD) dilanjutkan dengan pengucapan ikrar jabatan pengurus SEMA FUD dan DEMA FUD sebagai janji akan memenuhi amanat yang diberikan kepada mereka. Dipimpin langsung oleh Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd, kemudian pula dilanjutkan pengucapan ikrar jabatan oleh keempat HMJ yang ada secara bersama-sama.

Dalam sambutan dan arahannya, Dr. Imam Mujahid, S.Ag., M.Pd berikan apresiasi kepada para pengurus karena sudah mau bergabung dan berjuang untuk Fakultas Ushuluddin dan Dakwah “Mahasiswa yang sebenar-benarnya mahasiswa adalah mahasiswa FUD”, ucapnya. Beliau juga berharap agar pengurus ORMAWA Fakultas Ushuluddin dan Dakwah dapat memberikan dedikasi, loyalitas dan inovasi yang baru untuk Fakultas Ushuluddin dan Dakwah.

Kegiatan pelantikan tersebut dilanjutkan diskusi masing-masing Himpunan Mahasiswa Jurusan dengan Kepala Jurusan. Pengurus SEMA dan DEMA FUD di masing-masing jurusan kemudian mendengarkan aspirasi, mengikuti diskusi, dan mendengarkan arahan yang diberikan setiap Kajur di masing-masing jurusan.( Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.