Bg

Pelantikan Pengurus UKM LPM Dinamika IAIN Surakarta 2015-2016

Diterbitkan tanggal 24 April 2015

SINAR – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang tergabung dalam Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) pelantikan lpm dinamika (1)Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Kamis (23/4), melantik pengurus baru untuk periode kepengurusan 2015-2016.

Wakil Rektor IAIN Surakarta Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Drs. Yusup Rohmadi, M. Hum., berpesan pada segenap pengurus baru LPM Dinamika untuk senantiasa mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini dan tetap menjunjung tinggi nama baik lembaga.

Yusup menambahkan bahwa dengan dilantiknya pengurus baru ini menjadi sebuah momentum yang baru untuk mewarnai corak dalam organisasinya dan menjadi aset yang dimiliki lembaga untuk mencetak calon peneliti yang hebat dimasa mendatang, mengingat UKM LPM Dinamika ini bisa menjadi rumah yang strategis untuk menampung minat dan bakat mahasiswa yang sesuai dalam bidangnya.

Sementara itu ketua terpilih, Abdul Aziz Masruri bertekad untuk membawa LPM Dinamika menuju ke arah yang lebih baik lagi dengan menyiapkan beberapa program kerja yang telah disiapkan. (Mahendra)

Komentar ditutup.