Bg

Pelantikan Tim dan Pendamping P3KMI 2015

Diterbitkan tanggal 30 September 2015

SINAR “Bekerja Ikhlas, Menebar Ilmu dengan Kualitas” merupakan tema yang diusung untuk pelantikan Tim dan Pendamping Program Pendampingan dan Pengembangan Kepribadian Muslim Integral (P3KMI) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Senin (28/9), bertempatkan di Gedung Layanan Masyarakat (GLM) lantai 2 yang dimulai pukul 09.00 WIB.

Sebanyak 30 orang Tim dan 127 Pendamping peserta P3KMI mengucapkan ikrar kesediaan untuk menjalankan amanahnya. Dilanjut dengan penyerahan secara simbolis ketua terpilih Fantika Febry kepada Rahayu (selaku ketua lama). Fantika berharap setiap kelompok mempunyai target masing-masing, “Saya berharap setiap kelompok mempunyai targetnya masing-masing. Dapat mengamalkan perilaku yang sesuai Al-Qur’an dan materi dalam keseharian bukan hanya dalam 24 pertemuan itu saja.”

Giyoto selaku Dekan FITK mengatakan, “P3KMI merupakan fasilitasi dini bagi mahasiswa FITK sebelum adanya praktikum dari Pusat Pengembangan Bahasa, jadi ini merupakan tanggung jawab penuh dari P3KMI untuk bisa menjadikan mahasiswa mahir dalam hal itu. Jangan sampai mahasiswa FITK malah kalah dengan fakultas yang tidak ada program seperti ini,” terang Giyoto. (Deny)

Komentar ditutup.