Bg

Pelepasan 310 Wisudawan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan

Diterbitkan tanggal 7 Oktober 2015

SINAR – Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta melepas 310 intelektual muda di halaman gedung FITK, Sabtu (3/10).

Ketua forum silaturahmi alumni FITK, Hakiman, S.Pd. I, M.Pd mengucapakan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. “Saya selaku ketua forum silaturahmi alumni FITK mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Semoga ilmu yang telah ditimba di FITK menjadi ilmu yang barokah di dunia dan di akhirat,” kata Hakiman dalam sambutan pembukaan.

Hakiman juga menyampaikan laporan tentang jumlah wisudawan. Tahun ini FITK melepas 310 wisudawan dan wisudawati dengan rincian Jurusan Pendidikan Agama Islam 148 mahasiswa, Pendidikan Agama Islam (non-regular) 18 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Arab 23 mahasiswa, Sastra Inggris 8 mahasiswa, Pendidikan Bahasa Inggris 111 mahasiswa, dan Pendidikan Agama Islam Sekolah (PAI-S) 2 mahasiswa.

Selanjutnya Hakiman menyampaikan informasi terkait dengan forum alumni yang disebut dengan Fostaba. Beliau berharap agar para alumni segera meng-add akun grup Facebook yang telah dibuat. “Tujuan dari forum ini adalah untuk menjalin komunikasi dan saling berbagi informasi terkait dengan studi lanjut dan berbagai informasi lainnya yang bermanfaat,” papar Hakiman.

Senada dengan Hakiman, Dr. H. Giyoto selaku Dekan FITK juga turut mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan ucapan terima kasih kepada para orang tua yang telah mempercayakan pendidikan anak-anaknya kepada FITK. “Saya ucapkan selamat kepada para wisudawan. Ucapan terima kasih tak kan terlewatkan kepada forum silaturahmi alumni FITK. Tujuan adanya forum ini untuk menyatukan alumni, menyatukan rasa dan untuk membangun lembaga serta individu,” ucap Giyoto.

Berikut lulusan terbaik FITK dari masing-masing jurusan. Datik Nur Muslimah (IPK 3.71) dari Pendidikan Agama Islam, Rinda Sulistyowati (IPK 3.71) dari Pendidikan Bahasa Arab, Azizah Nur Hidawati (IPK 3.71) dari Pendidikan Bahasa Inggris, Fais Khoiriyah (IPK 3.63) dari Pendidikan Bahasa Arab dan Niken Ananda Arindi Rahman (IPK 3.53) dari Sastra Inggris. (Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.