Bg

Pembukaan Kompetisi Piala Rektor Tahun 2021, WR 3: Ini Adalah Salah Satu Cara Pembuktian Dari Prestasi Kalian

Diterbitkan tanggal 16 Maret 2021

SINAR- Kegiatan Kompetisi Piala Rektor Tahun 2021 telah dimulai. Selasa (16/3) dimulainya Kompetisi Piala Rektor ini langsung dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta, Dr. KH. Syamsul Bakri, M.Ag. Dr. KH. Syamsul Bakri mewakili Rektor untuk memberikan pengarahan dan secara resmi membuka acara tahunan yang bertajuk kompetisi di kampus yang tidak lama lagi akan berubah status menjadi UIN Raden Mas Said Surakarta ini.

Dalam pengarahannya, Dr. KH. Syamsul Bakri menekankan tiga poin penting kepada seluruh peserta dan dewan juri yang hadir yakni: 1. Kompetisi adalah salah satu cara untuk membuktikan bahwa kita benar-benar berprestasi bukan prestasi imajinasi saja. 2. Kompetisi Piala Rektor juga menjadi pintu masuk dalam even lain di luar kampus. 3. Mendatangkan dewan juri dari profesional dan ahli adalah untuk mendorong tingkat keseriusan peserta.

Dari ketiga hal yang ditekankan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama tersebut maka terlihat sekali bahwa harapan yang tinggi ingin dicapai dari sebuah kompetisi ini. Pandemi bukanlah satu hal yang bisa mengakhiri sebuah prestasi tetapi banyak cara untuk tetap berprestasi jika kita memiliki kompetensi dan kepercayaan diri. Setelah pengarahan yang disampaikan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama dilanjutkan dengan pembagian tempat dan teknis pelaksanaan luring dan daring mengingat masih dalam masa pandemi covid-19 sehingga panitia tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap sesi acara. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.