Bg

Pembukaan Liga Mahasiswa 2018

Diterbitkan tanggal 22 November 2018

SINAR- Pembukaan Liga Mahasiswa yang diselenggarakan oleh UKM Olah Raga secara resmi dibuka oleh Nur Asyik Nahroni, Kamis (22/11) di Gedung Graha IAIN Surakarta. Sebagai pembina UKM Olah Raga mewakili Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama beliau mengapresiasi agenda tahunan UKM Olah Raga ini. Agenda ini adalah salah satu cara untuk menjaring para atlet dan bakat dari mahasiswa yang nantinya bisa ditandingkan di acara PIONIR, IPPBMM atau pertandingan di luar yang membawa nama IAIN Surakarta.

IAIN Surakarta merasa wajib untuk mewadahi minat dan bakat mahasiswa serta mengembangkannya sehingga bisa memberikan dampak positif bagi IAIN Surakarta pula. Di Liga Mahasiswa kali ini berbagai macam pertandingan olah raga dipertandingkan. Futsal putra/putri, Volly putra/putri, Badminton ganda putra, Badminton single putri, Basket putra/putri, Tenis meja putra/putri,  dan catur adalah cabang olah raga yang dipertandingkan mulai tanggal 26-30 November kedepan.

Memperebutkan jutaan rupiah sebagai hadiah pertandingan, pembina UKM Olah Raga yang akrab dipanggil dengan sapaan Pak Asyik ini dengan asyik dan bangga mengatakan bahwa seluruh hadiah yang diperebutkan bukan dari DIPA PNBP milik Institut melainkan hasil dari donatur, sponsor dan kerja keras tim penyelenggara. Pak Asyik juga berpesan bahwa agar menjadikan Liga Mahasiswa sebagai kawah candradimuka untuk persiapan event pertandingan olah raga dan seni yang akan diselenggarakan oleh subbag kemahasiswaan di januari 2019 mendatang. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.