Bg

Pengurus Baru UKM JQH Al-Wustha Usung Dakwah Berbasis Seni dan Kontemporer

Diterbitkan tanggal 22 Februari 2016

foto pelantikan JQH editSINAR-Berdasarkan Keputusan Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta Nomor 65 tahun 2016 kepengurusan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) JQH Al-Wustha periode 2015-2016 resmi dilantik. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Syamsul Bakri berkesempatan hadir secara langsung dan melaksanankan prosesi pelantikan pengurus yang baru, Senin (22/2).

Pelantikan pengurus UKM JQH Al-Wustha yang mengambil tema “Revitalisasi Peran Mahasiswa Sebagai Ikhtiar Mewujudkan Organisasi yang Berbasis Seni dalam Dakwah Kontemporer” dimaksudkan bahwa dalam kepengurusan yang baru ini dapat mengimplementasikan visi dan misi UKM secara lebih riil sehingga apa yang menjadi tujuan dari UKM ini dapat terwujud dan dapat memberikan manfaat baik bagi seluruh anggota UKM JQH Al-Wustha pada khususnya dan pada IAIN Surakarta pada umumnya. Demikian dijelaskan Sanjaya Aji Mahardhika ketua terpilih.

Dr. Syamsul Bakri, M.Ag dalam sambutannya memberikan arahan kepada segenap pengurus terpilih untuk selalu menjaga nama besar JQH Al-Wustha dengan terus meningkatkan prestasinya. Seluruh kegiatan UKM harus mengacu pada dua hal yaitu penguatan kelembagaan dan penguatan SDM, untuk itu JQH Al- Wustha dapat dijadikan sarana untuk meraih prestasi dan meningkatkan potensi, karena UKM ini memiliki posisi yang strategis, imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut Subanji, M. Ag selaku pembina UKM JQH Al-Wustho berharap UKM ini mampu untuk mendesaign dakwah dengan menggunakan media yang lunak yaitu berbasis seni dan kontemporer seperti tema yang diusung. Selain itu gunakan UKM ini untuk mengasah potensi yang ada dalam diri masing-masing baik soft skill maupun hard skill sehingga dapat menjadikan pribadi yang memiliki semangat dan motivasi tinggi untuk maju.(Gus/Humas Publikasi).

Komentar ditutup.