Bg

Penyerahan Pengahargaan dan Hadiah Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Kwartir Cabang Sragen

Diterbitkan tanggal 18 September 2021

SINAR- Kegiatan penyerahan penghargaan dan hadiah dari Kwartir Daerah Jawa Tengah kepada Kwartir Cabang Sragen dilaksanakan di hari Kamis, 16 September 2021.

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pramuka Kwartir Cabang Sragen yang beralamatkan di Jl. Hasanudin No. 2, Kroyo, Karangmalang, Sragen. Penyerahan penghargaan ini untuk lima kategori serangkaian lomba pramuka di tahun 2021 yang diselengarakan oleh Kwarda Jawa Tengah.

Salah satu pencapaian lomba pramuka bergengsi di ranah Kwartir Daerah Jawa Tengah adalah ESA atau Eagle Scoud Award yang diperuntukan untuk golongan pramuka tertinggi, yaitu pramuka garuda.

Dengan Perolehan Juara III Eagle Scoud Award (ESA) Pandega Putri oleh Kak Yeni Lestari dari Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang UIN Raden Mas Said Surakarta. Yang saat ini berkesempatan untuk mengikuti lomba ESA 2021 mewakili Kwartir Cabang Sragen dan membawa nama Racana Raden Mas Said-Nyi Ageng Serang UIN Raden Mas Said Surakarta ke ranah Kwartir Daerah Jawa Tengah.
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh TIM Kwartir Daerah Jawa Tengah yang pada kesempatan ini diserahkan oleh Kak Puji, selaku juri ESA 2021 Pandega Putri. Beliau mengatakan bahwa setelah ini masih banyak tugas yang harus diemban oleh seorang pramuka garuda utamanya tingkat pandega untuk masa yang akan datang. (Nughy/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.