Bg

Penyerahan Piala Rektor IAIN Surakarta Tahun 2020, WR III: Ini Adalah Awal Bukan Akhir

Diterbitkan tanggal 5 Maret 2020

SINAR- Penyerahan Piala Rektor Tahun 2020, Kamis (5/3) adalah puncak dari event tahunan kompetisi berbagai macam cabang olah raga maupun seni yang dilaksanakan di IAIN Surakarta. Rutinitas ini adalah hasil inisiasi dari Sub Bagian Kemahasiswaan untuk terus menjaga ketersediaan para atlet.

Atlet-atlet yang telah terseleksi dikandang sendiri selanjutnya kan dipertarungkan dikompetisi luar kampus yang pesertanya beragam dipapan regional, nasional maupun internasional. Dengan kompetisi Piala Rektor IAIN Surakarta, harapannya setiap undangan kompetisi apapun IAIN Surakarta dapat turut serta dan menancapkan taringnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr.H.Syamsul Bakri, M.Ag turun langsung dalam menyerahkan Piala kepada seluruh pemenang dari kompetisi Piala Rektor yang telah bertanding 26-27 Februari 2020 lalu. Dr. Syamsul Bakri juga berpesan bahwa ini bukanlah akahir kompetisi melainkan ada kompetisi nasional ke depan yang harus bisa kalian taklukkan. Yang paling dekat adalah IPPBMM 2020 di Yogyakarta”, ucapnya. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.