Bg

Penyerahan POK Ke Semua Fakultas, Lembaga dan Unit, Rektor: Meski Masa Pandemi, Kita Harus Tetap Berdedikasi Untuk Negeri

Diterbitkan tanggal 5 Januari 2021

SINAR- Penyerahan Petunjuk Operasional Kegiatan (POK) tahun 2021 oleh Rektor IAIN Surakarta kepada seluruh pimpinan fakultas, lembaga dan unit di lingkungan IAIN Surakarta terlaksana hari ini, Selasa (5/1).

Meskipun di masa pandemi seperti ini, kita sebagai bagian dari Kemenag RI harus tetap berdedikasi dalam menjalankan tugas dan fungsi kita masing-masing untuk kemajuan negeri”, ucapnya. Meskipun banyak evaluasi yang perlu dilakukan akibat situasi pandemi ini, namun kita optimis di tahun 2021 ini kita lebih siap menghadapi keadaan, belajar dari tahun 2020 maka di tahun 2021 ini seluruh kegiatan yang ada harus dipelajari secara detail hingga bisa memprediksi masalah dan menyiapkan solusinya kelak jika kegiatan ini tetap dilaksanakan bahkan jika harus direvisi.

Institusi ini adalah milik negara tetapi kita wajib bertanggungjawab penggunaanya kepada masyarakat. Untuk itu seluruh upaya yang kita kerjakan sejatinya juga untuk masyarakat, khususnya mahasiswa”, pesannya. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.