Bg

Perbaiki Kualitas, IAIN Surakarta Jadi Rujukan

Diterbitkan tanggal 9 Desember 2016

SINAR – Kunjungan Potiteknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Jakarta II (Poltekkesjkt2) Jum’at, (9/12) ke IAIN Surakarta terasa berbeda. Rombongan dengan jumlah puluhan peserta studi banding ini berharap dapat menimba ilmu dari IAIN Surakarta.

Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Direktur I, Arif Jauhari, SSi., MKK, disambut oleh jajaran pimpinan IAIN Surakarta, mulai dari Rektor, Wakil Rektor dan Kepala Bagian Fakultas. Arif Jauhari dkk ingin belajar mengenai Pengelolaan SIAKAD, website, Penerimaan Mahasiswa Baru, Alumni, Sistem Informasi, Akademik Kemahasiswaan, SDM, Keuangan, Layanan Pengadaan dan Pemeliharaan hingga formula SOP.

Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd menyambut dengan baik rombongan yang datang. Dr. Mudofir merasa tersanjung dengan kehadiran rombongan Poltekkes Jakarta II ini. Dr. Mudofir mengatakan banyak hal yang dilakukan dalam kurun waktu 3 tahun terakhir ini yang menyangkut perbaikan kualitas IAIN Surakarta.

Senada dengan Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, dan Wakil Rektor III (masing-masing Dr. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag. Dr. Muh. Munadi, M.Pd dan Dr. Syamsul Bakri, M.Ag) juga menyambut baik kedatangan para peserta studi banding tersebut. Kemudian masing-masing Wakil Rektor menyampaikan perbaikan kualitas selama ini dalam bidangnya masing-masing.

Lebih lanjut, Arif Jauhari dan rombongan diarahkan oleh Rektor untuk langsung terjun ke bagian masing-masing sesuai dengan tujuan peserta studi banding.  Arif Jauhari mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan IAIN Surakarta.

Sesuai arahan, rombongan di bagi menjadi beberapa kelompok untuk menuju masing-masing ke Pusat Teknologi Informasi dan Pangakalan Data (PTIPD), Sub Bagian Humas Publikasi, Sub Bagian Akademik Kemahasiswaan, Fakultas, Lembaga dan Perpustakaan.

Dr. Mudofir mengatakan bahwa IAIN Surakarta juga terus meningkatkan kualitas dirinya sehingga selalu belajar dan belajar dari Perguruan Tinggi yang lebih baik, agar kualitasnya semakin meningkat. Harapannya dengan kunjungan seperti ini, IAIN Surakarta akan menjadi Perguruan Tinggi yang lebih baik lagi. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.