Bg

Peringati 10 Muharram, Forum Alumni Mahasiswa bidikmisi dan KIP-Kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta Selenggarakan Santunan Anak Yatim

Diterbitkan tanggal 19 Agustus 2021

SINAR- Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1442 H yang bertepatan dengan hari Kamis (19/8), Forum Alumni Mahasiswa Bidikmisi bekerjasama dengan Pengurus Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMASI) kabinet Gentari menyelenggarakan Santunan Anak Yatim di TPQ An-Nahdiyah Tojayan, Pucangan, Kartasura.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TPQ An-Nahdiyah  Arif Wacono S.Kom, Ketua RT 1 RW 4 Tojayan Bp Joko Suyanto, S.I.Kom., Ketua Dewan Asatidz Sdr. Jarir Idris  S.Sos dan perwaklilan dari Forum Alumni Mahasiswa Bidikmisi dan Formasi Gentari.

Vela Ratna salah satu pengurus Formasi Gentari menyampaikan kegiatan ini disambut antusias oleh semua pihak, mulai dari donatur, pengurus FORMASI, maupun dari masyarakat setempat. Sejak dibuka open donasi pada (12/8) silam donasi yang terkumpul sebesar Rp 1.790.000,- dan telah disalurkan kepada anak-anak yatim di TPQ An-Nahdiyah. Semoga dengan bantuan tersebut dapat menggembirakan hati anak-anak yatim dan dapat memberikan semangat mereka untuk terus belajar lebih giat lagi, ungkapnya.    Sementara itu salah satu perwakilan Forum Alumni Syahrudin menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan semua pihak yang terlibat. Ia juga berharap mudah-mudahan kegiatan ini menjadi amal dan dapat meringankan beban adik-adik yang telah ditinggal orang tuanya, katanya. (Zat/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.