Bg

Perkuat Kerjasama Pendidikan, Bank Syariah Indonesia Cabang Solo Serahkan Seperangkat PC dan Laptop Kepada UIN RM Said Surakarta

Diterbitkan tanggal 16 Agustus 2021

SINAR- Seperangkat Pesonal Computer (PC) dan sebuah laptop diterima oleh UIN Raden Mas Said Surakarta dari Bank Syariah Indoensia (BSI) Cabang Solo. Hibah tersebut diberikan guna mendukung penyelenggaraan pendidikan di kampus UIN Raden Mas Said, Senin (16/8).

Pertemuan singkat tersebut mempertemukan Rektor beserta jajarannya dengan Direksi BSI cabang Solo. Selaku Rektor, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd berterima kasih atas perhatian dari BSI kepada penyelenggaraan pendidikan di kampus UIN RM Said Surakarta.

Pihak BSI pun dengan bangga bisa bekerjasama dengan UIN RM Said dalam setiap kerjasama pengembangan dunia pendidikan islam. “kami serahkan sedikit bantuan ini agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya”, ucapnya.

Harapannya kerjasama ini berlanjut hingga terwujudnya kerjasama yang solid antar kedua belah pihak. BSI turut membesarkan kampus ini, begitu juga, kelak kami akan menyumbangkan skill alumni untuk bisa mengembangkan BSI agar bisa lebih besar lagi dalam memberikan manfaat kepada ummat”, tutupnya. (Nughy/ Humas Publikasi)


Komentar ditutup.