Bg

Polda Jateng Tinjau Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Mahasiswa di UIN Raden Mas Said Surakarta

Diterbitkan tanggal 29 Juli 2021

SINAR-Kamis (29/7), Polda Jawa Tengah yang dalam hal ini diwakili oleh Kasubdit Regident Polda Jawa Tengah beserta jajarannya menyambangi UIN Raden Mas Said Surakarta untuk meninjau persiapan kegiatan vaksinasi mahasiswa yang sedianya akan dilaksanakan pada Sabtu, (31/7).

Sebelum peninjauan lapangan, tim dari Polda Jateng terlebih dulu mengadakan rapat koordinasi dengan jajaran pimpinan UIN Raden Mas Said, Aliansi Dema PTKIN, Jasa Raharja, dan Polsek setempat untuk membahas teknis pelaksanaan kegiatan vaksinasi mahasiswa yang akan diikuti 2.000 mahasiswa se-Solo Raya.

Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Jawa Tengah bertekad untuk membantu mensukseskan kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa untuk mempercepat herd immunity. “Kami dari Polda akan mem-backup sepenuhnya apapun kebutuhan terkait kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa, dan kedatangan kami disini untuk meninjau kesiapan dilapangan dan mengakomodir kebutuhan-kebutuhan yang diperlukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut”, ungkap M. Purbaya (Kasubdit Regident Polda Jateng).

Polda Jawa Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada UIN Raden Mas Said Surakarta atas kesediaannya sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi mahasiswa se-Solo Raya ini, pungkasnya.

Lebih lanjut, jajaran pimpinan UIN Raden Mas Said menyambut baik program vaksinasi mahasiswa sebagai bentuk kehadiran negara melalui Polri untuk memberikan vaksin sehingga jumlah penduduk Indonesia yang akan divaksin akan terus bertambah.

“Selaku tuan rumah kami akan menyediakan sarana dan prasarana yang tersedia di UIN Raden Mas Said untuk mendukung suksesnya pelaksanaan vaksinasi. Untuk itu dengan hadirnya tim Polda Jateng dalam meninjau kesiapan pelaksanaan sangat kami perlukan untuk mengkonstruksi konsep apa yang dapat kami dukung sesuai dengan kemampuan kami dari aspek fasilitas gedung berikut sarana dan prasarana yang dibutuhkan”, terang Prof. Dr. H. Mudofir.

“Tentu ini kepercayaan yang luar biasa bagi UIN Raden Mas Said sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksinasi, kami sebagai kepanjangan tangan dari pemerintah tentu sangat peduli untuk mensukseskan vaksinasi ini”, imbuhnya. (Gus/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.