Bg

Pra SBSN 2018, IAIN Surakarta Disambangi Inspektorat Jenderal Kemenag RI

Diterbitkan tanggal 12 Desember 2017

SINAR- Kepercayaan Inspektorat Jenderal Kemenag RI terhadap IAIN Surakarta menyoal bantuan dana Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) pembangunan gedung pendidikan nampaknya akan berlanjut di tahun 2018. Pasalnya kedatangan utusan Irjend Kemenag RI pada hari Selasa (12/12) di kantor Rektor IAIN Surakarta selain untuk memonitoring dan evaluasi pelaksanaan di tahun 2017 juga membicarakan tentang perihal keberlanjutan di tahun 2018.

Utusan Irjend Kemenag RI tersebut ditemui oleh Rektor IAIN Surakarta, Dr. H. Mudofir, M.Pd bersama dengan Wakil Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan, Dr. H. Muhammad Munadi, M.Pd., Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag.,  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SBSN IAIN Surakarta, H. Kusuma Wijayanto, S.E., M.M., bersama Jarot Susena, S.Sos.

Utusan yang berjumlah dua orang tersebut antara lain Bapak Ali Saban dan Darwanto juga sempat mengajak Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) SBSN tahun 2018, H. Kusuma Wijayanto, S.E., M.M. untuk meninjau bakal lokasi pembangunan selanjutnya.

Harapan dari semua unsur bahwa pembangunan yang dilakukan dapat bermanfaat untuk pengembangan pendidikan di IAIN Surakarta. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Foto: Nugroho

Komentar ditutup.