Bg

Prodi S2 Tadris Bahasa Inggris Resmi Menerima Mahasiswa Baru

Diterbitkan tanggal 7 Mei 2021

SINAR-Pascasarjana IAIN Surakarta kini semakin kuat bidang keilmuannya, setelah Prodi S2 Tadris Bahasa Inggris resmi memulai penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Ijin penyelenggaraan prodi tertuang dalam Keputusan Menteri Agama Nomor 18 Tahun 2021 tertanggal 6 Januari 2021, serta telah masuk di Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PDDikti).

Untuk diketahui hingga saat ini selain program Doktor Manajemen Pendidikan Islam. Pascasarjana telah memiliki sejumlah enam prodi S2, yakni Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Bahasa Arab, Hukum Ekonomi Syari’ah, Manajemen Bisnis Syari’ah, dan terbaru Tadris Bahasa Inggris, kata Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Surakarta, Dr. Imam Makruf, S. Ag., M. Pd.,

Diharapkan dengan kehadiran prodi S2 Tadris Bahasa Inggris ini dapat menjadi pilihan terbaik para alumni Pendidikan Bahasa Inggris, para guru dan praktisi dalam bidang bahasa Inggris untuk melanjutkan studi, tambahnya.

Masa pendaftaran semua prodi di pascasarjana saat ini telah dimulai dan akan berakhir pada 16 Juli 2021 mendatang. Informasi lebih lanjut dapat mengunjungi www.pascasarjana.iain-surakarta.ac.id. (Humas)

Komentar ditutup.