Bg

Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd Dilantik Sebagai Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 3 Februari 2020

SINAR- Pelantikan Ketua Mejelis Pembimbing Gusus Depan IAIN Surakarta yang dijabat oleh Rektor IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd., Senin (3/2) berlangsung secara khidmat. Beserta jajaran lainnya seperti Majelis Pembimbing Gugus Depan, Pembina Gugus Depan, hingga Pembina Pandega dilantik langsung oleh Purwadi, S.E., MM- Wakil Bupati Sukoharjo selaku Ketua Gerakan Pramuka Kwartir Cabang (Kwarcab) Sukoharjo.

Dalam rangkaian acara yang sama dilanjutkan, pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Khusus (UKK) Racana Raden Mas Said- Nyi Ageng Serang masa khidmat Tahun 2020 dilakukan oleh Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan IAIN Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd.

Usai melantik pengurus UKK Racana, Rektor berpesan agar pramuka dapat melanjutkan tugas kemanusiaan, keagamaan dan lingkungan untuk kemajuan bangsa. Lebih lanjut agar tampil lebih baik dalam mempromosikan nilai-nilai lingkungan, kebangsaan dan tema-tema moderasi keberagaman dalam konsep kebhinekaan Indonesia. Peganglah nilai-nilai pramuka menjadi ideologi dalam menentukan arah bangsa”, pungkasnya.

Purwadi. S.E., M.M., juga berpesan kepada seluruh anggota pramuka untuk terus berkarya untuk bangsa dan terus berkontribusi untuk menjaga stabilitas negara. Apalagi kalian sebagai mahasiswa harus bisa menjadi pramuka yang selalu gembira dan dapat menjaga kondisi agar tetap kondusif”, tuturnya.

Rangkaian pelantikan usai dengan foto bersama dan diakhir dengan dua kali tepuk pramuka yang menggema diseluruh ruang aula gedung FAB IAIN Surakarta. (Gie/Humas Publikasi)

Komentar ditutup.