Bg

Prof. Syamsul Bakri: Kalian Akan Ditulis Menjadi Bagian Dari Sejarah

Diterbitkan tanggal 9 Agustus 2021

SINAR- Keberangkatan Tim Specta Indonesian International Expedition (SIIE) yang kali pertama dari UIN Raden Mas Said Surakarta dilepas secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Prof. Dr. H. Syamsul Bakri, M.Ag hari ini, (9/8) waktu kampus setempat. Bersama seluruh jajaran Bagian Kemahasiswaan, alumni dan kerjasama serta Internasional Office (ISIO) UIN Raden Mas Said Surakarta juga sempatkan memberi berbagai pesan agar tetap lancar selama dalam pendakian hingga kembali pulang.

Kalian akan menelusuri sejarah dan begitu juga kalian akan menjadi bagian sejarah UIN Raden Mas Said Surakarta”, ucap Prof. Syamsul Bakri. Wakil Rektor yang sering dianggap sebagai bapaknya para mahasiswa itu juga mengungkapkan bahwa perjalanan ini menjadi penting dalam upaya pengenalan budaya bangsa kepada bangsa lain di luar Indonesia. Bahkan lebih dalam lagi memiliki nilai religiusitas yakni penelusuran jejak sejarah Nabi Nuh As”, tuturnya. Yang paling penting itu semua adalah kesehatan kalian, semoga kalian selalu diberikan kesehatan dan kembali membawa kenang-kenangan untuk bisa diceritakan kepada seluruh kawan yang ada disini”, pungkasnya.

Terima kasih kepada seluruh jajaran pimpinan UIN Raden Mas Said dan seluruh sponsor yang telah mendukung terlaksananya SIIE, Mohon doa agar kami selamat hingga kembali ke pangkuan ibu pertiwi”, ucap Muhammad Bahrudin (Mahasiswa Fakultas Syari’ah), Aan Rohmad Safrudin (Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah). Terima kasih juga kepada Dr. Zaenal Muttaqin, S.Ag., M.Ag., Ph.D (Ketua ISIO) yang telah membantu mengkomunikasikan dengan KBRI di Turki”, pungkasnya. (Nughy/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.