Bg

Visitasi Kelayakan – Program Doktor (S3) Manajemen Pendidikan Islam Siap Dibuka di IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 27 September 2017

SINAR- Rabu, (27/9) di Ruang Sidang Utama Rektorat IAIN Surakarta kembali menjadi saksi sejarah IAIN Surakarta dengan dibukanya Program Doktor (S3) Manajemen Pendidikan Islam.  Oleh Prof. Dr. H. Aziz Fahrurrozi, M.A dan Dr. H. Mamat S. Burhanuddin, M.Ag juga sekaligus memvisitasi kelayakan Program Pascasarjana Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

Asesor BAN-PT tersebut memberikan arahan agar semua program pascasarjana dan doktoral menjadi satu atap di bawah arahan Program Pascasarjana IAIN Surakarta dan tidak terpisah-pisah di beberapa fakultas. Pembukaan program doktoral ini diharapkan dapat menaikkan ekselensi IAIN Surakarta di kancah PTKIN.

Acara pembukaan program doktoral dan pascasarjana ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor Bagian Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc., M.Ag., Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Perencanaan, Dr. H. Muh. Munadi, M.Pd., Direktur Program Pascasarjana IAIN Surakarta, Prof. Drs. H. Rohmat, M.Pd., Ph.D., Guru Besar IAIN Surakarta Prof. Dr. H. Usman Abu Bakar, M.A., dan Dekan Fakultas Syariah, Dr. H. M.Usman, M.Ag.

Dr. Abdul Matin turut bahagia dengan visitasi kelayakan program doktoral tersebut karena semakin mendekatkan dengan alih status IAIN menjadi UIN sebagai cita-cita bersama. (Gie/Humas dan Publikasi) #BanggaIAINSurakarta 

Komentar ditutup.