Bg

PT. LIH Jalin kerjasama dengan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 27 Mei 2016

 

SINAR– PT. Lor Internatinal Hotel (LIH) jalin kerjasama dengan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Jum’at (27/5). MoU ditandatanganan oleh pimpinan masing-masing pihak yaitu Direktur Utama PT. LIH, Purwanto Yudhonagoro, S.E., M.Par., CHA; Rektor IAIN Surakarta, Dr. Mudofir, M.Pd di Puri Nalendra I Ballroom D’Wangsa Lorin Solo dan dihadiri jajaran pimpinan masing-masing pihak.

Pada kesempatan itu direktur PT LIH mengungkapkan bahwa bisnis perhotelan saat ini belum sepenuhnya pulih, pasca kebijakan dari pemerintah pusat mengenai pelarangan kegiatan MICE government di di hotel maupun kebijakan pemerintah daerah. Untuk itu, kami perlu menggandeng komunitas atau sebuah organisasi sebagai pengobat kelesuan beberapa waktu lalu.

Purwanto lanjutnya lagi menjelaskan, di dalam MoU ini, kerja sama yang dilakukan berupa pemberian special price kepada IAIN Surakarta pada kegiatan yang diselenggarakan di seluruh hotel di bawah naungan PT. LIH untuk periode 2016-2019.

Sementara itu rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, M.Pd menyatakan bahwa kerjasama ini sangat penting dan menjanjikan mengingat bahwa sekarang ini IAIN Surakarta sudah sangat berkembang dengan 4 fakultas dan pascasarjana, serta jumlah mahasiswa yang telah mencapai lebih dari 15.000 orang. Apalagi IAIN Surakarta juga mulai membangun kapasitasnya untuk beralih status menjadi Universitas Islam Negeri (UIN). Tentu saja untuk mewujudkan itu membutuhkan bantuan dari pihak-pihak lain seperti hotel karena semakin banyak pula agenda-agenda kampus yang akan dilakukan di hotel. Maka harapnnya dengan adanya kerjasama ini bisa lebih memperlancar kinerja kampus kedepannya.(Mun/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.