Bg

PTIPD Kenalkan Fitur Baru SIAKAD IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 2 Desember 2015

SINAR-Rabu (2/12) bertempat di Graha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data (PTIPD) mengadakan workshop fitur baru Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) yang dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, S.Ag,. M.Pd.

workshop ptipdWorkshop yang dihadiri 120 undangan dari Sub bagian keuangan dan akademik rektorat, kepala jurusan, admin dan operator SIAKAD, serta perwakilan mahasiswa ini menghadirkan Muhammad Irfan Ashidiq (PT. Air Media Persada) selaku narasumber utama.

Dalam sambutan pembukaannya Rektor IAIN Surakarta memberi apresiasi yang tinggi terhadap PTIPD yang telah berhasil membuat terobosan baru dalam pengelolaan program SIAKAD, sehingga dengan adanya terobosan baru tersebut diharapkan proses pelayanan akademik akan menjadi lebih baik lagi.

Senada dengan pendapat Rektor dalam sambutannya, kepala PTIPD IAIN Surakarta, Ahmad Hafidh juga mengatakan bahwa PTIPD akan senantiasa terus berbenah dan memberikan kontribusi yang nyata demi keberlangsungan pelayanan akademik yang lebih baik dari sebelumnya.

Terdapat tiga fitur baru dalam SIAKAD ini, yaitu administrasi wisuda, administrasi skripsi, serta administrasi kuisioner, pungkasnya. (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.