Bg

Raih “A” Dalam Re-Akreditasi Program Studi Pendidikan Bahasa Arab

Diterbitkan tanggal 31 Oktober 2017

SINAR- Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta raih predikat “A” dalam reakreditasi yang dilaksanakan tahun 2017 ini. Dalam Surat Keputusan SK no. 4086/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2017 yang telah dilansir di https://www.banpt.or.id Prodi PBA tercatat berubah status peringkat akreditasinya dari B menjadi A.

Prestasi tersebut tak lepas dari kerjasama semua pihak dan adanya usaha yang sungguh-sungguh dalam perbaikan mutu dari segala sisi. Atas diraihnya predikat A ini menambah kekuatan IAIN Surakarta dalam persiapan menuju UIN pada tahun 2019. Prodi PBA tercatat menjadi prodi kelima setelah Prodi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir, Pendidikan Agama Islam, Sastra Inggris dan Aqidah dan Filsafat Islam.

Selamat dan Sukses atas diraihnya nilai akreditasi “A” untuk Jurusan S-1 Pendidikan Bahasa Arab (PBA) Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Surakarta. Semoga menjadi babak baru untuk berkiprah demi kemajuan IAIN Surakarta yang lebih baik lagi. (Gie/ Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.