Bg

Raih Juara III, Mahasiswa Thailand Harumkan Kampus IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 7 September 2018

SINAR- Mahasiswa International kampus IAIN Surakarta berhasil membawa oleh-oleh piala juara III pada kejuaraan International Students Futsal Competition (ISFC) di Stadion Futsal Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang, Sabtu (8/9). Pertandingan ini diikuti oleh mahasiswa Internasional yang dari berbagai perguruan tinggi di Pulau Jawa. Sedangkan tim futsal IAIN Surakarta sendiri diwakili oleh mahasiswa-mahasiswa yang berasal dari Thailand.

Fuad Hasyim M.E.K selaku Pembina mahasiswa internasional IAIN Surakarta mengungkapkan kampus selalu memberikan dukungan dan fasilitas kepada semua kegiatan mahasiswa baik yang bersifat akademis maupun non akademis sesuai minat dan bakat masing-masing, ungkapnya.

Selanjutnya. Fuad yang pada waktu itu berkesempatan mendampingi tim futsal IAIN Surakarta mengatakan, perjuangan teman-teman tim futsal harus terhenti di babak semifinal saat kalah adu penalti dengan tim futsal dari  Universitas Padjadjaran Bandung.

Namun mereka tak patah semangat, terbukti dalam perebutan juara ketiga mereka bermain habis-habisan melawan UIN Walisongo Semarang dan berhasil menang melalui drama adu pinalti dengan skor 4-3, sambungnya.

Kapten tim futsal IAIN Surakarta menyampaikan terima kasih atas bantuan serta dukungan yang telah diberikan oleh kampus kepada tim, sehingga tim dapat memenangkan perlombaan dengan meraih juara III.

Sementara itu Dr. H. Syamsul Bakri, S.Ag., M.Ag., selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, saat dijumpai menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tim futsal dari mahasiswa asing yang telah memperoleh juara III. Kejuaraan ini menjadi bentuk nyata dari eksistensi mahasiswa asing yang belajar di IAIN Surakarta. Semoga tim futsal IAIN Surakarta dapat memperoleh kejuaraan lagi di ajang perlombaan yang akan datang. (MgFar/Humas Publikasi#BanggaIAINSurakarta #suksesAPT-A IAIN Surakarta 2018

Komentar ditutup.