Bg

Rapat Kerja 2019, FORMASI Sinergi FORMASI Berprestasi

Diterbitkan tanggal 14 April 2019

SINAR- Forum Mahasiswa Bidikmisi (FORMASI) IAIN Surakarta 2019 melakukan Rapat Kerja di Kemuning, Karanganyar pada tanggal 13-14 April 2019 yang mengusung tema “Sinergitas Menuju Formasi Cerdas Berkualitas”. Rapat kerja kali ini diikuti oleh 35 orang pengurus FORMASI IAIN Surakarta tahun anggaran 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan yang dilaksanakan dalam awal kepengurusan baru.

Tujuan diadakannya raker ini adalah untuk membentuk rancangan kegiatan yang nantinya akan menjadi program kerja selama satu periode kepengurusan mendatang. Agenda ini dilakukan dengan membahas program-program yang diusung kepengurusan Formasi IAIN Surakarta yaitu dari BPH (Badan Pengurus Harian), Ketua Angkatan dan lima divisi yang terdiri dari Divisi Pendidikan dan Penelitian, Divisi Pengembangan Minat dan Bakat, Divisi Pemberdayaan Mahasiswa, dan Divisi Komunikasi dan Informasi.

Tema yang diusung kali ini merupakan sebuah harapan bahwa kepengurusan FORMASI IAIN Surakarta 2019 akan menjadi kepengurusan yang bisa bekerjasama dan mensinergikan seluruh mahasiswa Bidikmisi IAIN Surakarta dengan maksimal supaya dapat membentuk kader-kader FORMASI IAIN Surakarta yang cerdas dan berkualitas.

“Dengan bersatu akan mempermudah gerak roda organisasi”, ucap Hafi selaku ketua panitia. Serta diperkuat oleh Arian selaku ketua umum yang mengungkapkan mengatakan bahwa dengan bersinergi harapannya bukan hanya orang-orangnya saja yang cerdas. tapi semua program kerja yang akan dilaksanakan juga diharapkan akan berkualitas dan bermanfaat bagi FORMASI dan pihak-pihak lainnya. (Gie/ Humas Publikasi)

Sumber: Santi Andika

Komentar ditutup.