Bg

Rapat Kerja IAIN Surakarta Tahun 2019 resmi ditutup Rektor 

Diterbitkan tanggal 26 Juni 2019


SINAR – Prof. Dr. H. Mudofir, S.Ag., M.Pd selaku Rektor IAIN Surakarta resmi menutup rangkaian kegiatan Rapat Kerja Program dan Kegiatan Anggaran Tahun 2019 yang digelar selama 3 (tiga) hari di @K Hotel Kaliurang Yogyakarta, itu sukses menyusun beberapa hasil rekomendasi terkait arah dan kebijakan strategis dalam meningkatkan mutu tata kelola pada IAIN Surakarta, dengan ditandain penyerahan Hasil Rekomendasi oleh Kepala Biro AUAK Ferimeldi, Ph.D kepada Rektor IAIN Surakarta.

Dalam kata sambutannya, Rektor IAIN Surakarta  menyatakan bahwa saat ini merupakan awal untuk melaksanakan hasil rekomendasi dengan baik dan semangat. Mudah-mudahan dengan hasil rekomendasi dari pelaksanaan Rapat Kerja ini menghasilkan “letupan-letupan vulkanik” sehingga tercipta lah program dan kegiatan yang bermutu serta meningkatnya pelayanan kepada publik terutama pada mahasiswa.

Rektor berharap Rapat Kerja ini bukan hanya dijadikan formalitas tetapi, dengan tersusunnya hasil rekomendasi ini yang berorientasi pada Instrumen Akreditasi Program Studi Berbasis Outcome(IAPS 4.0) 9 Kriteria dapat menjadi indikator-indikator yang baik dalam melaksanakan kebijakan di masa depan yang lebih konkrit terutama di tahun 2019 ini.  @K Hotel Kaliurang, 26 Juni 2019. (Gie/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.