Bg

Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja Anggaran 2017

Diterbitkan tanggal 18 Desember 2015

SINAR – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan Rapat Kerja Penyusunan Program Kerja tahun Anggaran 2017, Kamis-Sabtu (17-19/12). Rapat kerja ini diikuti oleh jajaran pimpinan pada Fakultas, Lembaga dan bidang-bidang di IAIN Surakarta. Rapat kerja ini sendiri bertempat di Jawa Dwipa Resort Tawangmangu, Karanganyar.

Dalam sambutannya rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan dari rapat kerja ini adalah untuk menyusun program kerja IAIN Surakarta tahun 2017 mendatang. Diamana program kerja itu merupakan pelaksanaan operasional dari visi misi rektor, yaitu; 1) Peningkatan mutu penelitian dan pengajaran dosen yang ditunjang dengan publikasi, baik di lingkup nasional maupun internasional; 2) Peningkatan mutu tata kelola lembaga IAIN Surakarta dengan berbasis pada standard – standard yang diterapkan dalam proses Akreditasi; 3) Meningkatkan mutu kegiatan kemahasiswaan baik yang bersifat Akademik maupun non Akademik.

Lanjutnya lagi, diharapkan pada akhirnya semua program kerja itu dapat meningkatkan kualitas lembaga dan juga jumlah publikasi ilmiah. Sehingga itu nantinya akan memperbaiki peringkat dan posisi lembaga pada badan perangkingan universitas, seperti Webometrics atau 4ICU dan juga mendapatkan pengakuan dari lembaga-lembaga yang kredibel lainnya. (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.