Bg

Ratusan Mahasiswa Raih Nilai IPK Cumlaude dan Hafidz, Rektor Bangga Dengan Generasi IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 28 Juli 2018

SINAR- Sebanyak 582 mahasiswa telah sah mendapatkan gelar kesarjanaan dan hari ini telah diwisuda, Sabtu (28/7) di Gedung Graha IAIN Surakarta. Riuh kebahagiaan turut menyelimuti seluruh kampus IAIN Surakarta yang terletak di Pucangan, Kartasura, Sukoharjo ini. Turut bahagia pula seluruh dosen IAIN Surakarta yang telah menghantarkan para mahasiswa ke depan pintu masa depan yang lebih baik.

Rektor bersama rombongan Senat Institut dengan bangga memindahkan kuncir toga dari semua mahasiswa yang hadir. Haru, sedih karena perpisahan namun ada titik air mata bahagia tanda kelulusan menjadi warna hari ini. Rektor IAIN Surakarta, Dr.H. Mudofir, M.Pd berpesan agar seluruh lulusan dapat memberi sumbangan intelektual kepada masyarakat dari ilmu yang telah diperoleh saat kuliah.

Dengan Tema “Masyarakat Muslim dan Tantangan Modernitas” menjadi sebuah kalimat petuah bagi para wisudawan/ti. Modernitas tak lantas dengan meninggalkan identitas seorang muslim, namun muslim yang baik adalah muslim yang mampu mengaplikasikan agama untuk memberikan ruh religiusitas kepada seluruh sisi kehidupan., baik dalam bidang pekerjaan, pendidikan, hukum maunpun bidang politik.

Rektor berharap mahasiswa mampu memberikan kontribusi yang bisa menggerakkan masyarakat mencapai masyarakat yang madani. Selamat dan sukses untuk semua wisudawan/ti, jaga nama baik almamater dan bangsa Indonesia menunggu kontribusi yang nyata darimu. (Gie/humas Publikasi) #banggaiainsurakarta

Komentar ditutup.