Bg

Rayakan Milad ke-4, PGMI Adakan Serangkaian Lomba

Diterbitkan tanggal 16 Maret 2018

SINAR- Himpunan Mahasiwa Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (HMJ PGMI) IAIN Surakarta menggelar serangkaian lomba untuk memperingati milad yang ke-4. Sekaligus acara ini merupakan kegiatan untuk menyambut Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) k-2 Wilayah III Jateng dan DIY yang akan diselenggarakan Jumat pekan depan. Kegiatan milad dilangsungkan pada Jumat (16/3) dan dimeriahkan dengan empat cabang lomba, yaitu:  baca puisi, lomba senam, lomba paduan suara, dan lomba bulu tangkis.

Diselenggarakan di sejumlah tempat yang berlainan, empat cabang lomba tersebut diikuti oleh mahasiswa Jurusan PGMI dari empat angkatan yang saat ini aktif. Diharapkan dengan serangkaian lomba tersebut mampu mensuasanakan mahasiswa Jurusan PGMI menjadi lebih aktif dan bersahabat. Juga , diadakannya rangkaian lomba ini merupakan wadah bagi mahasiswa PGMI untuk menyalurkan bakat yang dimiliki.

Hasan, selaku ketua HMJ PGMI periode 2017/2018 menuturkan, “Respon dari mahasiswa PGMI sangat antusias dalam mengikuti rangkaian lomba”. Dengan beberapa lomba yang dilangsungkan di tempat terbuka juga mampu menarik perhatian mahasiswa IAIN Surakarta, khususnya lomba senam yang dilangsungkan di lapangan utama.

Sedangkan kegiatan lanjutan yakni, Musyawarah Daerah Ikatan Mahasiswa PGMI (IMPI) k-2 Wilayah III Jateng dan DIY akan dilangsungkan di gedung Graha IAIN Surakarta dan Laboratorium PGMI pada tanggal 23 Maret 2018. (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

 

Komentar ditutup.