Bg

Rektor IAIN Surakarta Lantik Pejabat Baru

Diterbitkan tanggal 10 November 2015

SINAR – Rektor IAIN Surakarta Dr. Mudofir, M.Pd melantik pejabat baru periode 2015-2019 dilingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Sebanyak tiga Wakil Rektor (WR) dan empat Dekan Fakultas dilantik langsung oleh Mudofir di ruang senat gedung rektorat IAIN Surakrta.

Pelantikan warek dan dekan IAIN SurakartaTiga WR dan empat Dekan terpilih yaitu WR I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Dr. H. Abdul Matin Bin Salman, Lc.M.Ag, kemudian Dr. Muhammad Munadi,M.Pd sebagai WR II Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, serta Dr. Syamsul Bakri,M.Ag sebagai WR III Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama. Sedangkan untuk Dekan terpilih yaitu Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Dr. H. Giyoto, M.Hum, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Drs. H. Sri Walyoto, M.M, Ph.D. Kemudian Dr. Imam Mujahid, M.Pd sebagai Dekan Fakultas Usuluddin dan Dakwah, serta Dr. M.Usman,M.Ag sebagai Dekan Fakultas Syariah.

Dalam kesempatan itu Rektor menyatakan bahwa kabinet baru ini harus memenuhi target sesuai dengan visi dan misi IAIN Surakarta. Untuk mengontrol hal itu, maka akan ada evaluasi pada tiga bulan pertama masa kerja para pimpinan tersebut. Evaluasi yang akan dilakukan mencakup seluruh hal termasuk aspek akademis, aspek keuangan yang harus transparan dan adanya kesungguhan mengabdi dan memajukan lembaga. Lanjutnya lagi penekanan pada transparansi dan akuntabilitas yang tinggi menjadi dua hal yang harus dikedepankan dalam kabinet ini. Kedepannya jika pada evaluasi ditemukan kendala maka akan dilakukan perbaikan secara tim untuk menuju hal yang lebih baik.

Sedangkan untuk menjalankan roda organisasi yang baik keperluan kelengkapan pemimpinan lainnya di IAIN Surakarta seperti Wakil Dekan, Ketua Lembaga dan Sekertarisnya serta Kepala Perustakaan segera akan dilantik dalam beberapa waktu kedepan. (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.