Bg

Rektor: Kita Membawa Nama Besar Surakarta Pusat Budaya Jawa

Diterbitkan tanggal 24 April 2018

SINAR- Selasa (24/4) malam Rektor IAIN Surakarta Dr. H. Mudofir, S. Ag., M. Ag. menyempatkan makan malam bersama kontingen dalam rangka memberikan semangat sebelum bertanding pada Rabu (25/4) besok. Usai makan malam rektor didampingi Wakil Rektor III Dr. H. Syamsul Bakri, S. Ag., M. Ag., dan kordinator lapangan Nur Asyik memberikan pesan-pesan untuk memotivasi kontingen.

Rektor menyampaikan bahwa atlet IAIN Surakarta harus berbangga hati karena berasal dari kampus yang berada di pusat budaya Jawa. “Kita kemana-mana harus pede karena kita dari Surakarta, pusatnya peradaban Jawa,” ujar rektor. Untuk itu rektor berpesan agar ketika bertanding, baik hasilnya menang atau kalah, tidak perlu minder.

Ke depan rektor rencana akan melakukan strategi jemput bola untuk meningkatkan prestasi di bidang seni dan olah raga. “Kita akan mulai jemput bola, jadi anak-anak yang punya prestasi nasional ato regional akan kita beri kesempatan kuliah di IAIN Surakarta dan kita beri beasiswa,” rektor menjelaskan. Rektor juga berjanji akan meningkatkan lagi perhatian pada bidang olah raga dan seni sebagaimana pernyataannya, “Kita akan tambah lagi konsentrasi kita pada olah raga dan seni karena kalau dua bidang ini maju menunjukkan IAIN Surakarta itu kuat sehingga mampu memberi perhatian pada bidang non akademik. ” (JnR/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.