Bg

Rektor lantik tiga pejabat baru di lingkungan IAIN Surakarta

Diterbitkan tanggal 5 Februari 2018

SINAR– Tiga pejabat di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dilantik di Ruang Sidang Senat, Senin (5/2). Pelantikan tersebut didasarkan pada Surat Keputusan (SK) Rektor Nomor 49,50 dan 51 tahun 2018.

Tiga pejabat tersebut mendapat amanah untuk menjabat selama sisa periode Rektor, yaitu 1 tahun terhitung mulai 2018 sampai dengan 2019. Adapun ketiga pejabat tersebut ialah Dr. Aris Widodo, S.Ag., M.A. sebagai Ketua Jurusan Magister Hukum Ekonomi Syariah, Nurul Huda, M.Ag. sebagai Sekertaris Jurusan Magister Hukum Ekonomi Syariah dan Muhammad Julijanto, S.Ag., M.A. sebagai Sekertaris Jurusan Hukum Ekonomi Syariah.

Meskipun dalam keadaan mati lampu pelantikan yang dihadiri dan disaksikan oleh para pejabat rektorat, dekanat dan pasca sarjana berlangsung dengan sangat hikmat. Rektor dalam arahan pasca pelantikan mengucapkan selamat atas mandat baru yang diemban. “Mohon para pejabat melakukan tugas penyelenggaran pendidikan pascasarjana dengan sebaik-baiknya, penuhi target yang berkonsentrasi untuk  memperkaya mutu, mahasiswa S2 harus beda kualitas dan karya ilmiahnya harus berkontribusi dalam tulisan-tulisan yang khas S2”. Mudhofir berharap dengan SDM baru yang masih muda pengelolaan harus lebih baik dari sebelumnya, bentuk tim kerjasama saling terbuka satu dengan yang lain bekerja memikul tanggung jawab bersama. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Komentar ditutup.