Bg

Rintisan Kerjasama, IAIN Surakarta Kunjungi MAN Purworejo dan MAN 1 Cilacap

Diterbitkan tanggal 11 November 2020

SINAR- Eksistensi IAIN Surakarta yang bergerak menuju UIN Raden Mas Said perlu diteguhkan di kalangan siswa dan siswi kelas XII MAN/MAS, SMA/SMK sederajat. Meneguhkan kerjasama dengan sesama bagian dari Kementerian Agama RI, maka IAIN Surakarta kembali bersilaturahmi ke Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

Kali ini Sub Bagian Humas dan Publikasi IAIN Surakarta melakukan kunjungan ke MAN Purworejo dan MAN 1 Cilacap, Senin-Rabu (9-11/11) guna meneguhkan kerjasama yang akan dijalin kedepan sebagai tempat melanjutkan studi bagi para siswa-siswinya. Kedatangan IAIN Surakarta bertujuan untuk memberikan gambaran visi misi yang telah dibangun oleh IAIN Surakarta untuk pengembangan ilmu untuk para peserta didik.

Sub Bagian Humas dan Publikasi merasa terhormat karena di MAN Purworejo diterima dengan hangat oleh salah satu guru, Ibu Dyah. Ibu Dyah sangat mendukung siswa-siswinya untuk melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi, khususnya di PTKIN yang salah satunya adalah IAIN Surakarta. Begitu juga para guru di MAN 1 Cilacap juga mendukung adanya MoU untuk kerjasama yang menyangkut dengan kelanjutan studi bagi siswa-siswinya.

Menanggapi hal ini, Sub Bagian Humas dan Publikasi akan terus berkoordinasi dengan bagian terkait untuk menindaklanjuti rencana MoU ini. (Gie/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.