Bg

Sah ! Kepengurusan UKK Kopma Mahayuning Bawono IAIN Surakarta Resmi Dilantik

Diterbitkan tanggal 31 Januari 2020

SINAR- Perwakilan dinas koperasi dan UMKM Kabupaten Sukoharjo, Suprapti, menghadiri prosesi pelantikan Kepengurusan Unit Kegiatan Khusus (UKK) Kopma Mahayuning Bawono IAIN Surakarta periode 2020. Suprapti menjadi saksi sekaligus memberi sedikit sambutan dalam pelantikan tersebut. Acara itu dilaksanakan di Gedung Fakultas Adab dan Budaya (FAB) pada Jumat 31/02.

Pelantikan kepengurusan tersebut meliputi pengawas, ketua umum, wakil ketua umum, pengurus, Manajer, serta jajaran staf usaha. Terpilihnya pengurus dan manajer usaha Kopma Mahayuning Bawono IAIN Surakarta periode 2020 berdasarkan hasil musyawarah tim formatur. Anggota tim formatur terdiri atas demisioner ketua umum, demisioner kepala bidang, demisioner manajer periode 2019 dan ketua umum periode 2020.

Pelantikan diawali dengan membacakan surat keputusan rektorat yang dipimpin pembina Kopma Mahayuning Bawono, Krisbowo Laksono. Kemudian pengawas, ketua umum, wakil ketua umum, dan pengurus maju ke depan mengucapkan ikrar setia yang dibacakan Krisbowo. Berikutnya giliran manajer dan jajaran staf usaha yang dilantik.

Setelah sumpah jabatan dilaksanakan dan proses pelantikan selesai, Masrur sebagai ketua umum periode 2020 menyampaikan pidato di atas mimbar. Dia menjelaskan mengenai peran penting koperasi di Indonesia, alasan mengapa koperasi mahasiswa itu ada dan berpesan pada anggota Kopma Mahayuning Bawono agar mempunyai peran aktif dalam mendukung berjalannya kegiatan dalam organisasi. (Gie/Humas Publikasi)


Sumber: Idris Purnomo

Komentar ditutup.