Bg

Sasar Kawula Muda, HMJ TBI IAIN Surakarta Gandeng PRO 2 RRI SURAKARTA Gelar Talkshow Bertema Cinta

Diterbitkan tanggal 24 Mei 2018

SINAR- Suara pukulan drum menggema di halaman Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) IAIN Surakarta. Sore itu Kamis (24/5) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Tadris Bahasa Indonesia (TBI) IAIN Surakarta adakan Talkshow Peningkatan Bina Iman dan Takwa dengan mengangkat tema ”Meraih Cinta Dalam Dekapan Ramadhan”.

Talkshow yang disiarkan langsung oleh 105.5 Fm Pro 2 RRI Surakarta ini menyedot banyak pengunjung yang ada di lingkungan IAIN Surakarta. Ketua Prodi TBI Dr. Siti Isnaniah, S.Pd, M.Pd menyampaikan alasannya menggandeng Pro 2 RRI salah satunya adalah karena program-program RRI banyak menyasar kalangan muda sepeti mahasiswa selain itu juga agar lebih mengenalkan TBI kepada masyarakat luas, ujar beliau di sela-sela sambutannya. Disamping itu beliau juga berpesan agar senantiasa menjalin kerjasama dengan pihak luar, salah satunya dengan RRI Pro 2. Ini merupakan kali kedua Pro 2 RRI hadir di IAIN Surakarta, setelah sebelumnya hadir dalam acara RRI goes to Campus yang digelar tahun lalu.

Sementara itu Dr. Giyoto, M.Hum menyampaikan apresiasianya kepada TBI yang telah menyelenggarakan talkshow tersebut, selain itu beliau juga mendukung penuh upaya-upaya terobosan positif dari TBI yang berinisisatif menggandeng Radio Pro 2 RRI untuk menyasar kalangan muda yang sedang ngabuburit.

Acara ditutup dengan buka puasa bersama yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjama FITK Dr. Hj. Siti Choiriyah, M.Ag. (Zat/Humas Publikasi) #BanggaIAINSurakarta

Sumber: Fauzi Nb

Komentar ditutup.