Bg

Sebanyak 14 PNS IAIN Surakarta Dirotasi

Diterbitkan tanggal 26 Januari 2016

IMG_8161SINAR– Sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta dirotasi, Senin (25/1).

Pada kesempatan itu, wakil rektor bidang administrasi umum, perencanaan dan keuangan IAIN Surakarta Dr. Muhammad Munadi, M.Pd menyampaikan bahwa rotasi ini untuk melihat kembali penempatan pegawai dengan bidang keilmuan dan keterampilan yang dimiliki serta untuk menambahan ilmu dan keterampilan. Selain itu, juga untuk menguatkan keterampilan pada subjek-subjek baru yang ada di bagian lain.

Disamping itu, hal ini juga untuk menguatkan kinerja fakultas dalam menghadapi proses akreditasi jurusan dan institut kedepannya.

Lebih lanjut, Munadi mengatakan bahwa perpindahan penempatan dalam suatu lembaga itu merupakan hal yang biasa biasa dan pasti pada awalnya akan terasa berbeda namun semakin cepat kita beradaptasi maka semakin cepat pula kita mampu bekerja secara maksimal. Sebagai penutup Munadi berpesan agar seluruh pegawai mampu menunjukkan potensi yang dimiliki, jangan terpengaruh dengan pandangan underestimate dari orang lain, tetapi tetap fokus untuk memajukan dan mengembangkan lembaga ini. (Mun/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.