Bg

Semarak Islamic Bussiness and Management Fair 2.0

Diterbitkan tanggal 23 Oktober 2018

SINAR- Islamic Business and Management Fair 2.0 kembali digelar oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Surakarta. Serangkaian acara mulai dari seminar kewirausahaan, festival inovasi produk, talkshow hingga debat manajemen disuguhkan untuk menyemarakkan acara.

Hari ini Selasa (23/10), merupakan hari kedua dari rangkaian acara Semarak Islamic Bussiness and Management Fair yang digelar mulai 22-25 Oktober 2018. Agenda hari adalah talkshow nasional dengan tema “Terwujudnya mahasiswa pebisnis yang berprestasi di era industri 4.0”, ungkap Hani Wahyu selaku ketua HMJ MBS. Selain itu ia juga mengungkapkan, talk show yang digelar di Gedung Graha IAIN Surakarta ini dihadiri ratusan peserta baik dari dalam maupun luar kampus, katanya. Ini merupakan kesempatan untuk saling belajar, untuk bertukar ilmu sebanyak-banyaknya, jangan malu dan sungkan untuk bertanya dan berdiskusi, pinta Hani.

Salah satu peserta menyampaikan ini merupakan acara yang sangat bermanfaat, selain menambah ilmu dan wawasan acara ini juga dapat memperluas jaringan karena dihadiri oleh peserta dari luar kampus, ujarnya.

Dengan adanya Semarak Islamic Bussiness and Management Fair kali kedua ini diharapkan para peserta dapat merubah maindsetnya, dari yang berfikir biasa saja menjadi melmiki semangat yang lebih sehingga semuanya bisa berprestasi di era 4.0 ini. (MgPut-Zat/Humas Publikasi) #banggaIAINSurakarta #suksesAPT-A

Komentar ditutup.