Bg

Semarak Milad UKM T-MAPS, “ Festival T-MAPS Berkarya”

Diterbitkan tanggal 1 Desember 2021

SINAR-Dalam rangka memperingati 9 tahun perjalanan UKM T-MAPS UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan serangkaian acara bertajuk Semarak Milad UKM T-MAPS ke-9. Kegiatan semarak tersebut dimulai dari tanggal 23 Oktober sampai puncaknya tanggal 12 November 2021 sengan tema “Bersatu dalam Perbedaan, Bersama dalam Kekeluargaan”.

Tema tersebut dipilih lantaran keberagaman dari anggota UKM T-MAPS yang jumlah keseluruhannya mencapai ribuan. Di dalam UKM T-MAPS, perbedaan bukan menjadi suatu penghalang untuk saling mengenal satu sama lain, justru dengan perbedaan tersebut dapat membuka wawasan bagi para anggotanya.

Salah satu acara yang menjadi inti dari serangkaian semarak milad ini adalah puncak milad yang digelar di Gedung Graha UIN RM. Said Surakarta dengan tagline-nya FESTA “Festival T-Maps Berkarya” pada tanggal 12 November 2021 yang dihadiri oleh anggota, alumni, dan pembina UKM T-Maps serta delegasi dari pihak kampus dan berbagai UKM lainnya. Kegiatan diselenggarakan secara offline dan online melalui streaming channel youtube UKM T-Maps UIN RM Said Surakarta.

Puncak milad ke-9 ini menampilkan berbagai talenta dan bakat dari para anggota UKM T-Maps diantaranya: dance, motivasi, bernyanyi, puisi, drama musikal, dll. Acara yang dipandu oleh MC fenomenal, Mr Fausan dan Ms Mirta yang merupakan anggota T-Maps angkatan 2019, dimulai dari pukul 13.00 WIB dan ditutup dengan acara pemotongan tumpeng oleh ketua panitia pada pukul 17.00 WIB.

Adapun serangkaian acara milad UKM T-MAPS ke-9 ini adalah sebagai berikut:

  1. Webinar Nasional Public Speaking (23 Oktober 2021)
  2. Webinar Nasional Entrepreneur (30 Oktober 2021)
  3. Sarasehan Alumni (03 November 2021)
  4. Upgrading Pengurus (05 November 2021)
  5. T-MAPS Berbagi (06 November 2021)
  6. T-MAPS Got Talent (07 November 2021)
  7. Puncak Milad (12 November 2021)

Semoga dengan bertambahnya usia dari UKM T-MAPS ke-9 di tahun 2021 ini menjadikannya sebagai wadah bagi mahasiswa untuk terus berkreasi dan selalu menebar manfaat sesuai dengan semboyannya yaitu T-MAPS “Inspire Your Life”.

Sumber : Afif Maulana (Staff Public Relations UKM T-Maps UIN RM. Said Surakarta)

Komentar ditutup.