Bg

Senat IAIN Kediri Kunjungi UIN RM Said Surakarta

Diterbitkan tanggal 13 Oktober 2021

SINAR- Rabu (13/10) rombongan Senat IAIN Kediri mulai hadir di kampus UIN Raden Mas Said Surakarta pukul 09.30 WIB guna melakukan kunjungan ke senat IAIN Surakarta. Rombongan disambut oleh ketua senat, Prof.Dr.Musa Asy’arie,M.A, serta sekretaris senat, Hery Setiyatna, M.Pd. Turut hadir pula rektor UIN Raden Mas Said, Prof.Dr.H. Mudofir, S.Ag., M.Pd.

Acara diawali dengan prakata dari ketua senat IAIN Kediri yang diwakili oleh Dr.H.Syamsul Huda,M.Ag. yang menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan untuk ngangsu kawruh terkait optimalisasi peran senat dalam alih status menjadi UIN dan fungsi senat akademik. Prof.Dr.Musa Asy’ari menyambut baik rombongan dari Kediri sekaligus menyampaikan pengalamannya sebagai ketua IAIN Surakarta sekaligus memperkenalkan anggota senat.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor IAIN Kediri yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Dr.H.Wahidul Anam,M.Ag. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan harapanya untuk mengambil pelajaran dan inspirasi dari UIN Raden Mas Said agar dapat melakukan akselerasi di kampus IAIN Kediri.

Rektor UIN Raden Mas Said dalam kesempatan yang sama juga menyambut baik kunjungan ini. Beliau menyampaikan pentingnya kolaborasi antar PTKIN dan upaya perbaikan terus menerus agar bisa tumbuh bersama menjadi institusi pendidikan yang unggul. Beliau juga berbagi mengenai pentingnya membangun sistem yang selama ini diupayakan bersama senat IAIN Surakarta sehingga berhasil secara akademik dan dalam proses alih status. “Sistem yang baik, siapapun rektornya, akan tetap menjadi lembaga yang unggul, itu yang selama ini kami upayakan bersama senat IAIN,” ungkapnya. (Atin/ Humas Publikasi)

Komentar ditutup.