Bg

Serah Terima Jabatan Pengurus UKM T-MAPS IAIN Surakarta 2020

Diterbitkan tanggal 10 Februari 2020

SINAR- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS) telah melaksanakan prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pengurus Harian (PH) di Gedung Fakultas Adab dan Bahasa Lantai 4 IAIN Surakarta, Senin (10/02). Dengan diadakannya acara tersebut, menandai berakhirnya masa kepengurusan PH UKM T-MAPS 2019 yang dipimpin oleh Damar Tri Prasetyo dan memulai masa kepengurusan baru yang akan dinahkodai oleh Muhammad Najib.

Setelah dibukannya acara oleh Gege dan Khoir selaku MC, kemudian dilakukan pembacaan surat keputusan (SK) pengurus dan dilanjutkan serah terima jabatan dengan simbolis penyerahan bendera T-MAPS oleh Gustaf Mahendra, S.Sos. selaku pembina kepada Najib.   

Najib sebagai Direktur UKM T-MAPS Periode 2020 berharap, dalam kepengurusan ini dapat menjadikan UKM T-MAPS lebih baik. Serah terima jabatan kali ini mengusung #TheDreamTeam2020 dan semoga kedepannya dapat menjadi tim yang solid serta saling menginspirasi dalam kebaikan antar sesama pengurus, sehingga selalu bermanfaat untuk lingkungan kampus maupun luar kampus.

Dalam acara tersebut, Gustaf Mahendra, S.Sos. berkesempatan memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan dan mengingatkan tentang jargon UKM T-MAPS yaitu “Inspire Your Life”, maka dimanapun dan kapanpun pengurus T-MAPS berada harus memberikan inspirasi, minimal kepada diri sendiri kemudian orang lain.

Beliau juga menekankan tentang 3 kata yang tertera pada tema, yaitu Kebersamaan, Kreatif dan Prestatif. Harapannya T-MAPS selalu menjaga kebersamaan setelah dilantiknya para pengurus ini, serta bisa lebih kreatif dan prestatif dalam mewujudkan program kerja.

Selamat kepada seluruh pengurus UKM T-MAPS 2020, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat membawa T-MAPS semakin maju untuk ke depannya. (Gie/Humas Publikasi)

Sumber : Arhanudri Davi (PR T-MAPS)

Komentar ditutup.