Bg

Sertijab Kabiro AUAK, Rektor: Tak Ada Institusi Besar Dengan Usaha Sendiri

Diterbitkan tanggal 9 Juni 2021

SINAR- Rabu, (9/6) Bertempat di ruang sidang senat rektorat, Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) lama Drs. Ferimeldi, Ph. D menandatangani berita acara serah terima jabatan dengan Kabiro AUAK yang baru Drs. H. Muhammad Lutfi Hamid, M. Ag. Acara yang berlangsung hikmat ini turut dihadiri langsung oleh rektor dan didampingi seluruh wakil rektor, para dekan fakultas, direktur pascasarjana, para ketua lembaga, kepala SPI, para kepala UPT, kepala bagian, koordinator, serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Drs. Ferimeldi, Ph.D menyapaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika IAIN Surakarta, utamanya kepada rektor serta para wakil rektor atas kerjasama yang sangat baik. Tanpa bantuan dari Bapak dan Ibu semua, menjadi kepala biro tidak akan mudah, Bantuan dan kerjasama yang luar biasa tersebut sangat memudahkan saya dalam menjalankan tugas,” ungkapnya. Kemudian beliau menyampaikan permohonan maaf bila dalam periode kurang lebih 2,5 tahun ia mengemban amanah sebagai kepala biro AUAK banyak salah, mungkin ada yang ditegur kena marah, atau perkataan perbuatan yang tidak sengaja menyakiti hati dll, saya mohon maaf sebesar-besarnya, lanjutnya. Terakhir beliau memohon pamit dan mohon doa agar ditempat pengabdiannya yang baru yaitu IAIN Pekalongan beliau dapat menjalankan tugas dan mengemban amanah dengan baik.

Senada dengan Ferimeldi Kepala Biro AUAK yang baru Drs. H. Muhammad Lutfi Hamid, M. Ag memohon dukungan dan kerjasama dalam menjalankan tugas sebagai kepala biro kedepan, katanya. Kemudian dalam kesempatannya Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M.Pd. mengatakan tidak ada institusi yang besar dengan usahanya sendiri, semua bersatu saling menguatkan seperti dengan slogan yang selalu digaungkannya yaitu, konsolidasi, mobilisasi dan orkestrasi. Termasuk keberhasilan alih status IAIN menjadi UIN ini adalah kerja keras kita bersama termasuk kepala biro, ungkapnya. (Atn/Humas dan Publikasi)

Komentar ditutup.