Bg

SIDAMAL UKMI Nurul ‘Ilmi Berbagi Ditengah Pandemi Covid – 19

Diterbitkan tanggal 19 Mei 2020

SINAR-Melalui program Sedekah Infak Ladang Amal (SIDAMAL) perwakilan dari Pengurus UKMI Nurul ‘Ilmi membagikan paket berbuka dan sahur di area kampus 1 IAIN Surakarta dan sekitarnya, pada senin (18/5).

“SIDAMAL” adalah salah satu program ZIS UKMI Nurul ‘Ilmi yang diadakan oleh bidang Humas divisi Jaringan yang bekerjasama dengan LAZIS Jateng. Keterbatasan ruang dan gerak ditengah Covid-19 tidak membuat UKMI Nurul ‘Ilmi berhenti untuk menjadi UKM produktif dan inspiratif.

“Adanya SIDAMAL merupakan wujud kepedulian sosial UKMI Nurul ‘Ilmi khususnya di area kampus IAIN Surakarta dan sekitarnya. Tak hanya itu, pada bulan Ramadhan ini SIDAMAL juga memiliki serangkaian kegiatan seperti penerimaan pembayaran zakat fitrah, fidyah, Sedekah untuk berbagi buka dan sahur maupun untuk lebaran anak yatim .”Ujar Wichang sebagai salah satu volunteer.”

Lebih lanjut harapan dari UKMI Nurul ‘Ilmi mengenai Program SIDAMAL, kegiatan ini bisa membangun rasa solidaritas masyarakat di Indonesia khususnya umat Muslim yang dapat menumbuhkan jiwa saling peduli terhadap sesama.

Oleh karena itu, kami masih menerima untuk teman-teman yang ingin berdonasi untuk sesama guna meringankan beban saudara kita. Donasi dapat dikirim via transfer ke nomor rekening sebagai berikut: BRI: 1576-01-007569-50-8 (a.n Yuni Hidayah); BNI Syariah: 0359237147 (a.n Wichang Arif M). (Humas Publikasi)

Komentar ditutup.